INI DAFTAR JUARA MAS & MBAK JATENG 2016, DUTA WISATA JAWA TENGAH

Mas dan Mbak Jawa Tengah adalah gelar duta wisata untuk Jawa Tengah. Penyebutan Mas dan Mbak Jateng didasarkan atas budaya atau tradisi orang Jawa tengah. Mas merupakan panggilan kehormatan bagi laki laki baik yang sudah menikah atau belum menikah. Mbak ditujukan untuk wanita baik yang sudah menikah atau belum menikah. Mas Mbak Jawa Tengah mengemban misi dalam usaha promosi segala aspek dalam kepemerintahan, tidak terkecuali dalam bidang pariwisata dan kebudayaan yang menjadi segmen utama dalam pergerakan langkahnya. (wikipedia)

Agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Tengah, dan merupakan perwakilan tiap Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.  Kakang Mbekayu Banyumas 2016, Pradianta Wijaya Sakti dan Vania Wirawatigagal tembus juara di Mas dan Mbak Jateng 2016, nahh untuk itu perlu diadakan seleksi yang lebih ketat di Banyumas, mulai dari persyaratan, dll. Ayoo persiapkan dari sekarang menuju Kakang Mbekayu Banyumas 2017(11 s.d 17 September 2017), nahh untuk Di Karesidenan Banyumas ada 2 yang menjadi Juara, Cilacap (Predikat Wakil Dua Mbak Jateng 2016, Sintya Galuh Aditama) dan Banjarnegara (Harapan III Mas Jateng, Megy Rizal Hermanto). Selamat yaa buat Sintya Galuh Aditama dan Megy Rizal Hermanto.

Baca Juga:


Nahh ini daftar juara Mas & Mbak Jateng 2016, Duta Wisata Jawa Tengah:
Juara, Jodi Satria. (kabupaten Jepara) dan Mbak Indira Salsabila Ayu Wibowo (Klaten) berhak menggantikan Mas & Mbak Jateng 2015: Handhita Timur Adliima(Kota Pekalongan) dan Soraya Dewi Isfandiasari(Kabupaten semarang).

Predikat Wakil Satu Mas & Mbak Duta Jateng 2016: Mohammad Yahya Maulana(Kabupaten Semarang) dan Jeanita Riskyana Putri(Pekalongan)

Predikat Wakil Dua Mas & Mbak Jateng 2016: Fauzan Rifai (Sragen) dan Sintya Galuh Aditama(Cilacap) 

Harapan I Mas & Mbak Jateng 2016: Ibnu Abdullah(Wonosobo) dan Flavia Saraswati(Kota Semarang) 

Harapan II Mas & Mbak Jateng 2016: Ari Purnomo(Kabupaten Magelang) dan Nungki Yulitasari(Kabupaten Semarang)

Harapan III Mas & Mbak Jateng 2016: Megy Rizal Hermanto(Banjarnegara) dan Angel Lourence Putri(Jepara)

Pemenang kategori Mas & Mbak Kepribadian Jateng 2016: David Anggi Laksono(Kabupaten Rembang) dan Regyta Saskia Putranti(Kabupaten Demak).

Pemenang kategori Penampilan Terbaik Mas & Mbak Jateng 2016: Indira Salsabila Ayu Wibowo(Kabupetan Klaten). Mas & Mbak Favorit diraih dari Kota Tegal: M. Ismansyah Alam dan Widiyanti Sarimunadi

Pemenang kategori Persahabatan Mas & Mbak Jateng 2016: Ibnu Abdullah(Wonosobo) dan Azzariya Huri Mira Kaho(Kabupaten Salatiga)

Pemenang kategori Intelegensia Mas & Mbak Jateng 2016: Jodi Satrio(Jepara) dan Juanita Rizkiyana Putri(Kota Pekalongan)

Foto: instagram.com/masmbakjateng/

0 Response to "INI DAFTAR JUARA MAS & MBAK JATENG 2016, DUTA WISATA JAWA TENGAH"

Post a Comment