TEMPAT JOGGING ASIK DI BANYUMAS YANG BIKIN BETAH DAN MALAS PULANG

Gambarsari, Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah . Lihat peta

Jogging santai sambil menikmati udara sejuknya pagi ditambah desiran air sungai serayu dan pemandangan alam yang memukau itu merupakan ide bagus, buat kamu kancamuda yang bimbang, belum tahu mau kemana/ada acara diminggu pagi yuk mendingan coba jogging di Bendung Gerak Serayu(BGS) Kebasen.

BGS ini berada di Selatan(Kebasen) dan Utara(Rawalo), selain Jogging bisa juga ikut senam seperti di Gor Satria, disini juga tempat berbagai kumpulnya komunitas, mulai dari sepeda dll. Jikalo kancamuda merasa lapar maupun haus, gak usah kawatir deh, di BGS kamu juga bisa sambil kulinera, terdapat makanan, mulai dari nasi kuning, serabi, dan berbagai varian lainnya.

Baca Juga: Jogging di Kota Lama Banyumas

Sekedar santai juga kamu dapatkan disini, meregangkan otot(mengingat abis olahraga), sambil ngopi, ngeesteh, dan yang penting kamu bisa sambil nyemil mendoan, kann jadi tambah indah hari minggumu. Di sekitaran BGS juga terdapat pemandian Kalibacin, dapat menyembuhkan penyakit loh, yang jelas bkan penyakit patah hati yaa, asik mbok lah ! Selain itu buat kamu yang sendirian alias jomblo sudah berada di Kawasan BGS disarankan tuh ke Watu Meja Kebasen, siapa tau dapat jodoh, mengingat sejarah watu meja.

0 Response to "TEMPAT JOGGING ASIK DI BANYUMAS YANG BIKIN BETAH DAN MALAS PULANG"

Post a Comment